Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020

Yu Wa 19 November 2020 09:29:37 WIB

GIRITIRTO - Rabu Pon | PPS Kalurahan Giritirto telah menyelenggarakan sosialisasi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020 pada Rabu malam (18/11/2020) bertempat di Aulai Kakurahan Giritirto. Acara dihadiri oleh Lurah Giritirto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Giritirto, perwakilan BPK, perwakilan KPPS, perwakilan tokoh perempuan, perwakilan Karang Taruna, PPD, serta PPS dan Sekretariat.

Acara dimulai dengan sambutan Bapak Haryono, SH Lurah Giritirto, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak 2020. Dilanjutkan sambutan dari perwakilan PPK Purwosari Saudara Alfian Eko Saputra, dalam sambutannya mengingatkan kepada warga yang mempunyai hak pilih tetapi belum rekap e-KTP agar segera mengurus administrasinya, sehingga nanti pada tanggal 09 Desember 2020 dapat menggunakan hak pilihnya.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh PPS Saudara Tri Hartono mengenai tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul. Prinsip pemilihan serentak dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengendalian Covid - 19, serta memperhatikan kesehatan dan keselamatan penyelenggara pemilihan, peserta pemilih, pemilih, serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan.

Ada 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul, yaitu  Sutrisan dan Mahmud Ardi, Immawan dan Martanty, Bambang Wisnu dan Benyamin, serta Sunaryanta dan Heri Susanto. Kampanye yang dilarang meliputi kegiatan kebudayaan ( pentas seni, panen raya, dan atau konser musik), rapat umum, perlombaan, peringatan hari ulang tahun partai, kegiatan sosial (bazar donor darah), serta kegiatan olahraga. Kampanye kegiatan lain pada memilihan serentak 2020 dilaksanakan dengan menggunakan media sosial dan media daring.

Selesai dengan penyampaian materi dilanjutkan dengan tanya jawab. Sosialisasi yang dimulai pada pukul 19.30 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB dapat berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi GIRITIRTO

tampilkan dalam peta lebih besar