TKSK Kapanewon Purwosari Bagikan 150 Kartu PBI JKN KIS

Yu Wa 04 November 2020 19:06:24 WIB

GIRITIRTO - Rabu Wage | Sejumlah 150 Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari APBD, pada Rabu ( 04/11/2020) pagi dibagikan kepada warga yang berhak menerima. Pembagian kartu dilakukan di Aula Kalurahan Giritirto oleh Tenaga Kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Purwosari, yang didampingi oleh Kamituwa  Kalurahan Giritirto Bapak Sukamdi.

Bagi warga yang berhak menerima harus membawa kartu identitas berupa KTP dan KK. Saat pendistribusian kartu, bagi yang tidak ditemukan alamatnya atau sudah meninggal, kartu tersebut harus dikembalikan pada Dinsos.

Dalam acara tersebut Kamituwa Bapak Sukamdi mengingatkan kepada warga atau anggota keluarga agar dapat melihat, mengetahui dan memastikan kartu KIS masih aktif atau tidak. Peserta dapat mengecek lewat beberapa cara, salah satuanya dengan meminta bantuan operator e-Dabu di Kalurahan Giritirto. Saat ini operator e-Dabu di Kalurahan Giritirto diampu oleh Bapak Sukamdi dan Ibu Heni Dina Sayekti. Pembagian kartu berjalan dengan lancar dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi GIRITIRTO

tampilkan dalam peta lebih besar